Headlines News :
Home » » Karena Aku Telah Denganmu [feat Ariel Tatum]

Karena Aku Telah Denganmu [feat Ariel Tatum]

Written By Andra Dan Tulang Belakang on Kamis, 31 Januari 2013 | 5:26:00 AM


Intro: D# G# Cm A# 2x
D# G# Cm  A#
Aku tak suka
D# G# Cm  A#
selalu saja
D#         G#    Cm        A#    D# G# Cm A#
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara


D# G# Cm  A#
Aku tak ingin
D#     G# Cm  A#
tak ingin mendengarnya
D#        G#    Cm       A#       D# G# Cm A#
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku
G
haa haa haa
Chorus:
Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
G#        A#
Apakah aku pelarianmu saja
Cm G# D# A#
D# G# Cm  A#
Tak akan lagi
D#   G# Cm  A#
takkan terulang lagi ooh
D#        G#    Cm       A#       D# G# Cm A#
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu
G
haa haa haa
Chorus:
Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
G#        A#
Apakah aku pelarianmu saja
Cm G# D# A# 3x
G# A# D#
Cm G# D# G
Maafkan aku      wooo
Cm G# D#    G     G#
ooo bilakau tak suka
Chorus:
Cm G#    D#       G
Maafkan aku membuatmu tak suka
Cm G# D#       G
Karena aku tlah denganmu
Cm  G#     D#      G
Bukan maksudku membuatmu berfikir
G#        A#
Apakah aku pelarianmu saja
Outro:D# G#
D#
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Andra Dan Tulang Belakang - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!